Dewa United FC Umumkan Tiga Rekrutan Anyar Jelang Babak 8 Besar Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Desember 2021
Dewa United FC Umumkan Tiga Rekrutan Anyar Jelang Babak 8 Besar Liga 2
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengumumkan tiga pemain baru yang akan menambah kekuatan tim di babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan dimulai hari ini, Rabu (15/12). Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram klub, @dewaunitedfc, Selasa (14/12) siang WIB.

Pemain pertama yang dipastikan berseragam Dewa United FC di babak 8 besar adalah Firmansyah. Ia merupakan seorang gelandang dan sebelumnya bermain untuk Persekat Tegal.

Nama kedua yang menjadi bagian dari Skuat Tangsel Warrior adalah Adhe Owen. Bek tangguh ini juga sebelumnya memperkuat tim yang sama dengan Firmansyah, yaitu Persekat.

Baca Juga:

PSSI dan LIB Uji Coba Kehadiran Penonton saat Delapan Besar Liga 2

Dubes RI Jelaskan Karantina yang Harus Dijalani Elkan Baggott

Tidak cukup hanya dua pemain, Dewa United FC juga mengumumkan rekrutan ketiganya di hari yang sama. Pemain tersebut adalah Vendry Mofu.

Nama terakhir ini tentu sudah tidak asing bagi pencinta sepak bola Indonesia. Ia pernah cukup lama memperkuat Semen Padang, bahkan pernah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.

Sebelumnya, manajemen Dewa United FC memang sudah mengungkapkan rencananya untuk mendatangkan pemain baru. Kedatangan mereka diharapkan bisa membantu mewujudkan target tim, yaitu juara Liga 2 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Pemain-pemain yang kami datangkan sesuai kebutuhan tim dari hasil evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih," kata Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, kepada BolaSkor.com.

Adapun di babak 8 besar Liga 2 2021, Dewa United FC tergabung di Grup Y bersama PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United. Di laga pertama, Herman Dzumafo dkk. bakal menghadapi PSIM (16/12), lalu Sulut United (20/12), dan PSMS (23/12).

Dewa United FC Rendra Soedjono Vendry Mofu Bursa transfer Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan