BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Senayan, Senin (18/10) pukul 20.30 WIB esok. Laga ini bisa dibilang pertarungan dua legenda Timnas Indonesia di posisi pelatih.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi memiliki hubungan erat dengan juru racik PSKC, Robby Darwis. Keduanya merupakan generasi emas Timnas Indonesia saat terakhir kali mendapat medali emas SEA Games 1991, Manila, Filipina.

"Dia (Robby Darwis) adalah senior saya di Timnas Indonesia. Tetapi, kita berdua bermain bersama saat meraih medali emas SEA Games (1991) terakhir untuk Indonesia. Dia adalah bek tangguh ketika bermain, kepribadiannya sangat baik. Saya mengenal baik," kata Kas Hartadi dalam sesi konferensi pers, Minggu (17/10).

"Untuk itu, kita tak anggap remeh PSKC (meski baru menang sekali). PSKC mempunyai organisasi tim yang bagus. Namun, kita siap meraih poin penuh untuk keempat kalinya," tambah Kas Hartadi, yang dahulu bermain sebagai pemain sayap di Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Wawancara Rangga Muslim: Salah Satu Kapten Dewa United FC

Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Dirut Dewa United FC Beri Pesan

Sementara itu, gelandang sekaligus kapten Dewa United FC, Rangga Muslim, membeberkan persiapan timnya melawan PSKC.

"Besok adalah pertandingan penting untuk merebut tiga poin. Kita sudah melakukan persiapan matang dari latihan sampai evaluasi tim," tambahnya.

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan poin sempurna 9 dari 3 laga. Sedangkan PSKC berada di posisi kelima dengan 3 poin dari 3 laga.