Dewa United FC Waspadai Kekuatan Arema FC yang Merata di Setiap Lini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Desember 2022
Dewa United FC Waspadai Kekuatan Arema FC yang Merata di Setiap Lini
Feby Eka Putra dan Nil Maizar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain Dewa United FC, Feby Eka Putra, sangat mewaspadai kekuatan Arema FC. Menurutnya, tim dengan julukan Singo Edan tersebut dihuni para pemain berkualitas dari lini belakang sampai depan.

Dewa United FC akan menantang Arema FC dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12) mulai pukul 15.15 WIB.

Meski Arema FC sedang limbung di lima laga terakhir karena hanya meraih satu kemenangan, Feby Eka tidak mau sesumbar. Sebab, kata dia, Arema FC tetap tim yang punya potensi.

Baca Juga:

Dewa United FC Antusias dan Bergairah Sambut Lanjutan Liga 1

Bantai Madura United, Momentum Kebangkitan PSIS

Seluruh Klub Liga 1 Termasuk Persib Dihantui Jadwal Padat, Luis Milla: Kami Bukan 11 Orang

Deretan legiun asing berkualitas dan pemain lokal berlabel tim nasional dari mulai lini belakang sampai depan jadi penyebabnya. Arema FC diperkuat oleh nama-nama seperti Adilson Maringa, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Evan Dimas Darmono, Arkhan Fikri, Ilham Udin Armaiyn, sampai Dedik 'Drogba' Setiawan.

"Kalau menurut saya, pemain Arema dari lini belakang sampai depan itu semuanya berbahaya. Mereka punya kualitas dan pemain lokalnya juga rata-rata pemain tim nasional," kata Feby Eka.

Selain soal materi pemain, Feby Eka dan kawan-kawan harus mewaspadai juga motivasi Arema FC. Tim asuhan Javier Roca pasti ingin bangkit untuk melewati masa-masa sulit pasca Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan jatuhnya 135 korban jiwa.

Kendati demikian, Feby menyebut kalau dia dan rekan-rekannya di Dewa United FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadang laju Arema FC. Sebab, meski Liga 1 sempat terhenti dua bulan, Dewa United FC tetap menggelar latihan rutin dan melakukan beberapa kali uji coba.

"Kami sudah mempersiapkan tim. Semuanya sudah siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya," tutur Feby Eka Putra.

Dewa United FC Arema FC Feby Eka Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan