Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Juni 2021
Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba
Uji coba Dewa United Vs Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengawali tur Jawa dengan hasil imbang. Skuat asuhan Kas Hartadi ini mampu menahan imbang 1-1 Borneo FC, dalam laga uji coba di Lapangan UNY, Yogyakarta, Kamis (3/6).

Menit ke-16, Borneo FC membuka keunggulan lewat kerja sama apik antara Terens Puhiri dan Fransisco Torres yang mampu diselesaikan langsung dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola tidak bisa dibendung oleh Shahar Ginanjar.

Selepas dari gol tersebut kedua tim sama-sama mencoba membangun serangan. Dewa United FC tidak mampu menembus pertahanan berlapis yang dimiliki oleh Borneo FC.

Baca Juga:

Mantan Pemain Sriwijaya FC Merapat ke Dewa United FC

Respons Dewa United FC Usai Disahkan Menjadi Anggota PSSI

Baru pada menit ke-36, Dewa United mampu menyamakan kedudukan. Umpan matang yang diberikan oleh Herman Dzumafo mampu diselesaikan dengan baik oleh Slamet Budiono. Skor imbang ini tidak berubah hingga pluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua tempo pertandingan lebih tinggi dibandingkan dengan babak pertama. Tiga menit pertandingan berjalan, Borneo FC mendapatkan peluang emas lagi lewat kombinasi satu-dua antara Jonathan Bustos dengan Torres. Sayang, bola tendangan Bustos masih ditangkap oleh Shahar.

Pertahan Dewa United FC terus digempur sepanjangan babak kedua. Namun penampilan dari mantan penjaga gawang Persija Jakarta itu sangat ciamik, sehingga Pesut Etam belum bisa mencetak gol hingga menit ke-75.

Di sisa pertandingan, Borneo FC kembali mendapatkan peluang emas yang harusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Sayang, sepakan Wawan Febrianto masih belum bisa mencetak gol kedua bagi tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 masih tidak berubah. Setelah melawan Borneo FC, Dewa United FC akan kembali beruji coba melawan Barito Putera, dan terakhir melawan Persik Kediri.

Borneo FC Dewa United FC Liga 2 Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan