Dewa United Siapkan Training Center Terpadu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 April 2021
Dewa United Siapkan Training Center Terpadu
Latihan Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Keluarga Besar Dewa United menggelar acara buka bersama di Ballroom Hotel JHL Solitaire, Kamis (22/4). Dalam acara tersebut Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo membeberkan rencana besar ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Tommy menegaskan keinginan untuk mendukung olahraga di Indonesia. Bahkan dia juga bercita-cita bisa turut menjadikan dunia olahraga di Tanah Air berkelas internasional.

Baca Juga:

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

Siapkan Kejutan, Dewa United FC Kembali Lirik Dua Pemain Liga 1

Saat ini Dewa United sedang membangun training center dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor serta Tangerang. Nantinya semua atlet sepak bola, basket, dan esports Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

"Saat ini saya sedang membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah diisi kita di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center," ujarnya.

"Satu lagi di daerah BSD, kita akan bikin satu tempat di mana dalam delapan bulan terjadi. Ini juga sudah terealisikan, kita akan buat sport training center Dewa United. Kita akan buat lapangan sepak bola berstardar FIFA, (lapangan) basket juga berstardar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esport," dia menambahkan.

"Semuanya kita akan lakukan.

"Karena sesuai dengan misi 'Kita akan datang, bertanding, dan menang'. Kita harus maju bersama-sama."

Reporter: Hadi Febriansyah

Liga 2 IBL Louvre Dewa United Surabaya Dewa United ESport Dewa united Dewa United FC
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.098

Bagikan