BolaSkor.com - CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz, antusias menyambut kehadiran empat klub baru Indonesia Basketball League (IBL). Pria yang akrab disapa Owe itu menilai persaingan musim depan bisa semakin menarik.

IBL resmi mengumumkan empat tim baru yang akan mulai berpartisipasi pada musim 2022. Keempat tim tersebut adalah Evos, RANS PIK Basketball, Hawks Tangerang, dan Bumi Borneo.

“Selamat kepada para keluarga baru IBL. Semoga dengan bertambahnya peserta, semakin meningkatkan gairah basket di Indonesia,” ujar Owe.

Kehadiran klub baru dinilai Owe bisa berdampak positif ke industri basket Indonesia. Dengan banyaknya tim profesional, maka talenta berbakat bisa banyak terserap.

Baca Juga:

Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022

Gandeng Pelatih Anyar, Timnas Basket Putri Memulai Persiapan

Dengan kehadiran tim baru, saat ini IBL diikuti 16 tim. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dalam sejarah kompetisi basket Tanah Air.

“Kehadiran klub baru di IBL sangat diperlukan, dengan semakin banyaknya tim, maka talenta yang ada bisa terserap dengan baik,” ujar Owe.

Sekali lagi selamat kepada para peserta baru IBL, mari kita berkompetisi dengan sportif demi kemajuan industri basket Indonesia,” imbuhnya.