BolaSkor.com - Dewa United Surabaya belum puas dengan pencapaian pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Menempati posisi empat besat belum cukup untuk tim kota Pahlawan tersebut.

CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz, bahkan menargetkan timnya untuk melampaui prestasi musim lalu. Demi mewujudkan hal tersebut, beberapa penambahan pemain akan dilakukan.

"Musim depan kita berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal. kita memang mempersiapkan tim ini bakal lebih menjanjikan dan lebih bersaing," kata pria yang akrab disapa Owe tersebut.

Owe mengakui saat ini komposisi tim sudah merata dan memuaskan. Namun Owe memberikan sinyal mengincar sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

"Tim kita kedalaman skuatnya saat ini kalo bisa dibilang sudah cukup. Materi pemain mayoritas masih sama, tapi untuk 100 persen saya ingin menambah di beberapa sektor," tegas Owe.

Informasi siapa pemain baru incaran Dewa United Surabaya masih disimpan rapat manajemen klub. Namun, Owe menjanjikan akan ada kejutan yang terjadi di Dewa United Surabaya musim depan.

"Kita sedang mengejar beberapa pemain yang kita rasa bisa membantu kita untuk mencapai target musim depan. Bakal ada kejutan spesial, tunggu saja," tutupnya.