Dewa United Surabaya Bukan Sekadar Nama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Juli 2021
Dewa United Surabaya Bukan Sekadar Nama
Dewa United Surabaya. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya mulai menunjukkan keseriusannya dalam melakukan persiapan.

Salah satunya adalah tetap menggelar latihan di mes dengan porsi latihan yang disesuaikan oleh tim pelatih. Setelah itu, dalam waktu dekat, seluruh elemen dari Dewa United Surabaya akan kembali ke Surabaya.

Meski berganti nama, struktur kepelatihan maupun pemain tak ada perubahan. Dewa United Surabaya masih akan dikepalai oleh Andhika Saputra atau coach Bedu, dan juga ada Wijin alias Wijaya Saputra yang aktif membantu di manajemen sejak Januari 2021 lalu.

Chief Executive Officer (CEO) dari Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz bahwa Perubahan nama Louvre Surabaya menjadi Dewa United Surabaya hanyalah sebuah perubahan nama tim, tetapi didalam itu semua mulai dari homebase, staff kepelatihan, serta para pemain, kami masih sama seperti dulu.

Baca Juga:

Depok Heroes: Menanti Lahirnya Pahlawan dari Kota Belimbing

Prawira Bandung Punya Nakhoda Baru

“Prinsipnya tim saya Dewa United Surabaya ini adalah dulunya Louvre Surabaya, mulai dari homebase-nya, pelatih, official, pemain semua sama. Untuk target sendiri, tentunya kita ingin yang lebih dari play-off, bisa Juara, tentunya kita akan coba gapai target itu,” kata Owe.

Sebelum berganti nama menjadi Dewa United Surabaya, dahulu Louvre Surabaya, dipimpin oleh Erick Herlangga. Namun sejak diakuisisi 99 persen sejak Januari 2021, lalu 100 persen di bulan Juni 2021, Owe dan manajemen baru memegang peranan penuh.

“Ada beberapa hal yang sifatnya internal yang mungkin tidak perlu konsumsi publik, bahwasanya proses akuisisi 100 persen Dewa United atas PT Louvre Esports Indonesia berjalan sangat baik, termasuk persetujuan penggantian nama dari Louvre Surabaya menjadi Dewa United Surabaya,” jelas Owe.

Owe juga menghaturkan apresiasinya kepada Erick Herlangga, sebagai pendiri Louvre Surabaya, yang sempat Bersama-sama berjuang Bersama Louvre Dewa United Surabaya dari Januari 2021 sampai Mei 2021.

“Mungkin kalau tidak dalam masa pandemi PPKM begini, saya pengen ajak jajaran pemain pelatih official ketemu langsung Erick Herlangga langsung berikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” kata Owe.

IBL Dewa united Dewa United Surabaya Louvre Dewa United Surabaya Breaking News
Posts

4.871

Bagikan