Dewa United Surabaya Cetak Tiga Kemenangan Beruntun

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Januari 2022
Dewa United Surabaya Cetak Tiga Kemenangan Beruntun

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya belum terbendung di Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Kevin Moses dkk. berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan ternyar didapat Dewa United Surabaya atas Tangerang Hawks. Anak Dewa membenamkan klub debutan tersebut dengan skor 70-68 di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Kamis (20/1).

Perjuangan Dewa United Surabaya tak mudah pada gim kali ini. Sejak kuarter pertama, Anak Dewa selalu tertinggal. Di kuarter awal, Dewa United Surabaya tertinggal 21-16 dari Tangerang Hawks.

Memasuki kuarter kedua, Dewa United Surabaya coba menipiskan skor. Hasilnya, anak asuh Andika Saputra bisa mengejar dengan tertinggal 35-41 sebelum halftime.

Di kuarter ketiga, Dewa United Surabaya mulai bangkit. Berulang kali Kevin Moses dan Kaleb Ramot Gemilang merepotkan para pemain Tangerang Hawks lewat fastbreak. Skor semakin menipis dengan hanya menjadi 50-53 untuk keunggulan Tangerang Hawks.

Di kuarter keempat, Dewa United Surabaya mulai mengambil momentum. Ketenangan Kaleb dan Kevin di menit akhir berbuah manis dan membuat Dewa United Surabaya berbalik unggul dan menang dengan skor 70-68 atas Tangerang Hawks.

Kevin dan Kaleb menjadi bintang Dewa United Surabaya dengan sumbangan 17 poin. Sementara Dishon Lowery ikut memberi kontribusu 10 poin dan 15 rebound.

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan