Dewa United Surabaya Datangkan Pemain Asing Baru Jebolan NBA Draft

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Juni 2022
Dewa United Surabaya Datangkan Pemain Asing Baru Jebolan NBA Draft

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya mendatangkan pemain asing baru jelang Playoff IBL 2022. Dia adalah Zoran Talley Jr, pemain yang merupakan jebolan NBA Draft musim 2019.

Pebasket 27 tahun itu resmi bergabung dengan Anak Dewa, Selasa (21/6/2022). Pengalamannya di NCAA (Liga Basket Mahasiswa AS) dan sejumlah kompetisi Eropa diharapkan memberikan warna baru bagi Dewa United Surabaya di Playoff IBL.

"Kami secara resmi mengumumkan bergabungnya Zoran Talley. Kehadiran Zoran semoga bisa menambah kekuatan Dewa United Surabaya di Playoff nanti," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Zoran yang kini berusia 27 tahun sempat dilirik masuk NBA Draft usai tampil gemilang di NCAA. Bermain untuk tim Old Dominion Monarchs dan Iowa State Cyclones pada 2015 hingga 2019, Zoran mengemas total 789 poin, 358 rebound, dan 150 assists.

Berbagai penghargaan pun pernah diraih pebasket dengan tinggi 200 cm tersebut. Di antaranya Academic All, Big 12 Second Team (19), Big 12 Commissioner's Honor Roll (F18, S19), Conference USA Sixth Man of the Year (17), Conference-USA All-Freshman Team (16).

"Pengalaman dia di level universitas dan kompetisi besar Eropa yang membuat manajemen tertarik mengajaknya bergabung. Semoga Zoran bisa cepat menyatu dengan tim di sisa waktu persiapan menuju Playoff," tutup Michael OW.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Surabaya IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan