Dewa United Surabaya Kedatangan 'Big Man' Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 September 2021
Dewa United Surabaya Kedatangan 'Big Man' Baru
Krisitian Liem (Dewa United Surabaya/Hari Purwanto)

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya kembali mengumumkan kedatangan pemain baru di posisi 'big man' untuk mengisi skuad di IBL musim 2022. Sosok yang dimaksud adalah Kristian Liem, pebasket dengan tinggi 201 cm yang didatangkan dari Satria Muda.

Kristian Liem resmi menjalin kerja sama dengan Dewa United Surabaya setelah melakukan penandatanganan kontrak 12 Agustus 2021 lalu. Manajemen Dewa United Surabaya memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain yang kerap memakai nomor punggung 99.

Dia berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi Dewa United Surabaya. Apalagi Jamarr Johnson dan kawan-kawan mengusung misi memperbaiki prestasi musim lalu setelah berhasil finish empat besar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mempercayai saya menjadi bagian tim Dewa United. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan penampilan dan prestasi yang baik musim depan," ungkap pemain kelahiran Madiun 10 September 1994.

Bergabungnya Kristian Liem ke Dewa United Surabaya akan meramaikan persaingan posisi 'big man' di skuad utama. Saat ini, Dewa United memiliki beberapa pemain yang mengisi posisi Center macam Leonardo Effendy dan Lutfianes Gunawan.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Antusias Sambut 4 Klub Baru IBL

Dewa United Surabaya Akan Lebih Total di IBL 2022

Namun pebasket dengan gelar S1 Pariwisata itu mengakui siap bersaing secara sportif dan kompetitif. Walaupun tetap pada prinsipnya semua itu dilakukan untuk bisa fokus bahu-membahu membantu tim meraih prestasi lebih baik musim depan.

"Soal pesaingan di posisi 'big man', saya siap bersaing dengan teman-teman di tim. Tapi saya berharap persaingan itu justru untuk memacu kami agar bisa memberikan performa terbaik, agar kami bisa melangkah lebih jauh di kompetisi nanti," lanjut pebasket yang akrab disapa Kris tersebut.

Sementara, pelatih Dewa United Surabaya Andika 'Bedu' Saputra menyambut hangat kedatangan Kristian Liem ke skuadnya. Dia mengakui Kris memang sosok pemain yang sesuai dengan kebutuhannya di dalam tim saat ini.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Kristian Liem, selamat telah menjadi bagian keluarga besar Dewa United Surabaya. Saya sangat yakin dengan Kristian Liem karena punya potensi besar terhadap dirinya," kata Coach Bedu.

"Bagaimana potensi besar itu akan coba saya keluarkan untuk membantu saya dan tim musim depan. Kristian Liem merupakan seorang pemain yang punya skill, saya bisa meyakinkan dia untuk bisa mengembangkan potensinya," tutupnya.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Surabaya Kristian Liem
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan