Dewa United Surabaya, Klub Basket Indonesia Pertama yang Selenggarakan Sentra Vaksinasi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 04 Agustus 2021
Dewa United Surabaya, Klub Basket Indonesia Pertama yang Selenggarakan Sentra Vaksinasi

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya menjadi tim basket Indonesia pertama yang menyelenggarakan sentra vaksinasi. Kegiatan ini dilakukan Dewa United Surabaya demi membantu penurunan kasus Covid-19 di Indonesia.

Vaksinasi yang dilakukan Dewa United Surabaya berlangsung di di Highground Jalan Marina Raya, Ruko Crown Golf Blok A No. 37, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pukul 08.00 - 16.00 WIB. Vaksinasi dosis pertama dilakukan pada 4-5 Agustus. Sementara dosis kedua dilakukan pada 8-9 September.

Setiap harinya akan ada 500 dosis vaksin Sinovac yang diberikan secara gratis. Program ini bisa diikuti masyarakat yang sudah berusia di atas 12 tahun.

Dalam kegiatan ini, Dewa United Surabaya bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Puskesmas Jakarta Utara, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dan DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:

Dewa United Berbagi Kasih Lewat 40 Ton Beras

Setelah Sepak Bola, Rans Melebar ke Basket

Sebelumnya, Dewa United Surabaya juga berbagi kasih dengan memberi 40 ton beras yang didistribusikan di dua area yakni Kabupaten Tangerang dan Bogor.

Donasi ini disalurkan melalui posko-posko yang dipilih untuk dapat disalurkan kepada yang membutuhkan. Untuk wilayah Bogor dipercayakan kepada posko-posko yang berada di Kecamatan Megamendung sedangkan untuk area Tangerang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bagi yang berminat mengikuti program vaksinasi ini bisa mendaftar melalui website Dewa United dengan klik di sini.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan