Dewa United Surabaya Pantang Remehkan Lawan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 04 Januari 2022
Dewa United Surabaya Pantang Remehkan Lawan
Wendha Wijaya (Dewa United Surabaya/Hari Purwanto)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra mengaku tidak akan memberikan perlakuan berbeda kepada setiap lawannya. Pria yang kerap disapa Bedu itu melihat seluruh rival yang dihadapi di IBL 2022 memiliki kemampuan yang hebat.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, beberapa tim langganan peringkat atas seperti Satria Muda dan Pelita Jaya akan kembali menjadi ancaman terbesar. Kedua tim tersebut memiliki potensi besar mendominasi IBL 2022.

Wajar kiranya banyak tim yang menganggap Satria Muda dan Pelita Jaya menjadi ancaman besar. Bahkan tidak sedikit tim memberikan perlakuan berbeda dengan menyiapkan strategi khusus demi membungkam kedua tim tersebut.

Namun, Bedu memiliki pendapat lain. Menurutnya semua lawan di IBL musim 2022 memiliki kemampuan yang merata. Terlebih lagi saat ini hadir beberapa tim baru seperti RANS PIK Basketball, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, dan Evos Thunder yang belum diketahui kekuatannya.

Baca Juga:

IBL Melangkah di Jalan yang Tepat

Mengawal Mimpi Dewa United Surabaya di 2022

“Menurut saya semuanya. Musim ini menjadi tahun yang memiliki tim terbanyak. Semua merata, jadi bukan hanya satu atau dua tim yang harus diwaspadai tetapi semua tim. Karena tidak ada yang bisa ditebak jadi harus waspada terus. Setiap tim harus kita lihat,” jelas Bedu saat dihubungi BolaSkor.com, Selasa (4/1).

Saat disinggung mengenai target, Bedu mengaku memiliki pencapaian pribadi di IBL musim 2022. Bedu ingin meraih hasil yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

“Saya ingin bawa Dewa United lebih baik dari sebelumnya. Artinya step by step di setiap gim supaya fokus pemain tidak hilang. Musim kemarin juga kita mencetak sejarah masuk empat besar. Jadi kita ingin prestasi yang lebih baik,” tutup Bedu.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan