BolaSkor.com - Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada Kamis, (9/9) menjadi momen spesial bagi Dewa United Surabaya. Dalam rangka memeringati Haornas, Dewa United Surabaya menggelar pertandingan 3x3 bersama media.

Bertempat di lapangan basket Airzone, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa pemain Dewa United Surabaya turun ikut dalam ajang ini. Tercatat beberapa penggawa seperti Kevin Moses Poetiray, pemain baru Lucky Abdi, turut hadir.

Uniknya dalam pertandingan ini tidak hanya pemain Dewa United Surabaya saja yang ikut berpartisipasi. Beberapa awak media juga turut turun untuk memeriahkannya.

Baca Juga:

Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022

Gandeng Pelatih Anyar, Timnas Basket Putri Memulai Persiapan

“Menurut saya ini snagat baik sekali karena kegiatan yang dilakukan Dewa United dapat saling bersinergi. Dewa United sebagai sebuah klub, kemudian relasi dengan media dan juga pemain menjadi satu kesatuan,” tutur Direktur Utama IBL. Junas Miradiarsyah, yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Apalagi bola basket dua tahun belakangan bola basket sangat berkembang pesat. Saya yakin akan mencapai peakmomennya. Lihat saja ada FIBA Asia di 2021, lalu ada Kejuaraan Dunia di 2023,” jelas Junas.

Junar menambahkan, langkah yang dilakukan Dewa United Surabaya ini seharusnya dapat menjadi contoh. Sebab melalui acara seperti ini, bola basket dapat semakin dikenal publik.

Penulis: Bintang Rahmat