Dewa United Surabaya Perlu Selesaikan Pekerjaan Rumah

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 23 Februari 2022
Dewa United Surabaya Perlu Selesaikan Pekerjaan Rumah
Kevin Moses

BolaSkor.com - Menghadapi pertandingan berikutnya pada 3 Maret 2022, Dewa United Surabaya mulai menjalani latihan intens. Mereka tidak ingin kembali mengalami kekalahan seperti saat menghadapi West Bandits Solo.

Sebelumnya, Dewa United berhasil mencetak lima kemenangan beruntun. Sayangnya rekor tersebut dipatahkan West Bandits Solo.

Berkaca dari hal ini, pemain Dewa United Surabaya, Kevin Moses mengaku banyak perkejaan rumah yang harus diselesaikan. Tiap pemain mulai memperbaiki kelemahan masing-masing agar bisa kembali mencetak rekor.

“Persiapan sebenarnya sama saja. Dari hasil seri satu dan kemarin kita ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Kita perbaiki kekurangan kita,” jelas Moses saat dihubungi BolaSkor.com.

“Tiap pemain sih beda-beda (fokus latihannya). Namun kalau saya dari kemarin sih melatih akurasi. Tujuannya agar lebih matang lagi,” sambungnya.

Baca Juga:

Kunjungan Ketum Perbasi Jakarta Jaring Aspirasi Klub soal Pembinaan

IBL 2022 Lanjut, Komisaris Dewa United Surabaya Angkat Bicara

Tidak berkutat pada latihan saja, Moses menilai ada pekerjaan rumah lain yang juga harus diperhatikan, yakni permasalahan kesehatan pemain. Dengan meningkatnya wabah Covid-19 akhir-akhir ini, Moses ingin semua pihak lebih menjaga protokol kesehatan.

“Pekerjaan rumah lainnya yang tidak kalah penting adalah menjaga protokol kesehatan. Kita satu tim juga saling jaga biar tetap sehat agar bisa full team, tidak ada yang sakit atau kekurangan,” terang Moses.

Saat disinggung mengenai evaluasi secara menyeluruh, Moses mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Pasalnya saat ini Dewa United Surabaya masih dalam tahap pemulihan karena ada beberapa pemain yang baru kembali usai sembuh dari Covid-19.

“Buat sekarang evaluasi ada tapi belum terlalu dilakukankarena masih masa pemulihan. Jadi yang positif banyak yang sembuh. Jadi latihan selama ini masih fokus ke sistem permainan saja. Jadi evaluasinya mungkin masih besok,” terang Moses.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Basket Dewa United Surabaya Kevin Moses Eliazer Poetiray
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan