Dewa United Surabaya: Tak Ada Leha di Masa Jeda

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Juni 2022
Dewa United Surabaya: Tak Ada Leha di Masa Jeda
Dewa United Surabaya (Hari Purwanto)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United Surabaya Maximiliano Enrique Seigorman telah menyiapkan rencana latihan timnya sepanjang Juni ini.

Coach Maxi, sapaannya, akan memaksimalkan persiapan usai satu bulan menakhodai Anak Dewa. Apalagi pada Juni ini seluruh skuad sudah lengkap berkumpul, terutama para pemain asing.

"Para pemain akan berkumpul secara lengkap bulan ini. Setelah itu tentunya kita akan mulai persiapan lebih jauh lagi," tutur Coach Maxi.

Baca Juga:

Pekerjaan Rumah Dewa United Surabaya Masih Menumpuk

Berangkat dengan Percaya Diri, Pulang Bawa Medali

"Kita akan coba memasukkan para pemain asing ke filosofi permainan tim saat ini. Itu hal penting untuk persiapan kita," lanjut Maxi.

Tak hanya latihan, pelatih asal Argentina itu juga menginginkan adanya uji coba lagi Juni ini. Hal itu diakuinya untuk mengukur sejauh mana perkembangan tim sebelum tampil di playoff IBL 2022.

"Mungkin saya butuh dua atau tiga kali lagi scrimmage game, itu juga sangat penting bagi saya. Tapi kita belum tentukan harinya," ungkap Coach Maxi.

"Yang pasti mulai bulan ini saya ingin fokus menyatukan filosofi permainan dulu, terutama para pemain asing agar sesuai dengan permainan kami," tutupnya.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan