Di Balik Kekompakan Ibrahimovic dengan Pogba

genjigenji - Jumat, 16 Desember 2016
Di Balik Kekompakan Ibrahimovic dengan Pogba

Di Balik Kekompakan Ibrahimovic dengan Pogba-Penyerang Manchester United, Zlata Ibrahimovic, mengungkapkan rahasia di balik kekompakan dia dengan Paul Pogba.

Teranyar, assist Paul Pogba ke Zlatan Ibrahimovic berbuah gol kemenangan 2-1 Manchester United atas Crystal Palace dalam laga Premier League di Stadion Selhurst Park, Rabu (14/12/16).

Terkait semakin berkembangnya hubungan dengan Pogba, Ibrahimovic memiliki jawaban tersendiri. Namun, dia menekankan bahwa kebersamaan tim di atas segalanya.

"Kami membicarakan banyak hal dan mencoba saling membantu sesering mungkin," kata Ibrahimovic kepada MUTV, Kamis (15/12/16).

"Saya pikir Paul senang bermain dengan saya dan saya juga senang bermain dengan dia. Akan tetapi, ini bukan tentang kami berdua, melainkan tim secara keseluruhan," ucap striker berusia 35 tahun itu.

Sebelum laga melawan Palace, Pogba juga sudah pernah memberikan dua assist kepada Ibrahimovic ketika United bermain imbang dengan West Ham United (1-1) dan mengalahkan Zorya Luhansk (2-0).

Di samping itu, mereka juga ikut berkontribusi dalam menyumbangkan gol bagi The Red Devils.

Sejauh ini, Ibrahimovic telah membukukan 14 gol dari 24 pertandingan, sementara Pogba mengemas lima gol dalam 22 penampilan.

Paul Pogba Zlatan Ibrahimovic Mancheter united Liga Inggris Premier League West ham united The Red Devils
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan