BolaSkor.com - Lionel Messi mencatatkan performa buruk selama Barcelona diasuh oleh Quique Setien. Hal ini berdampak langsung pada pencapaian Barcelona yang saat ini tertinggal di bawah Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Lionel Messi mencatatkan statistik gol paling buruk dalam kariernya di bawah Setien. Sepanjang musim ini Messi baru mengemas 26 gol dari semua kompetisi, yang merupakan paling rendah sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Antoine Griezmann Bertengkar, Quique Setien Harus Turun Tangan

Fernando, Kunci Keberhasilan Sevilla Hentikan Barcelona dan Lionel Messi Cetak Gol

Ketika Magis Lionel Messi Tak Mampu Menjebol Pertahanan Kuat Sevilla

Messi kembali gagal membuat gol saat Barcelona gagal meraih poin penuh di markas Celta Vigo. Kegagalan ini mencuatkan kekhawatiran di publik Barcelona.

Pasalnya laga melawan Celta Vigo menambah catatan buruk Lionel Messi. Itu menjadi pertandingan ketiga berturut-turut Messi tanpa mencetak gol. Total, Messi kini sudah tanpa gol dalam sepuluh dari 16 laga di bawah Quique Setien.

Statistik ini lebih buruk dibandingkan ketika Messi di bawah Tata Martino. Ketika Martino menjadi pelatih pada 2013-2014 lalu, Messi masih bisa mencetak 41 gol.

Sebagai catatan, Lionel Messi hampir tidak pernah mencetak kurang dari 40 gol dalam 10 tahun terakhir. Messi hanya satu kali mencatatkan 38 gol dalam satu musim, yakni pada tahun pertama Pep Guardiola melatih Barcelona.