Bolaskor.com - Diego Costa sudah mendapat banyak tawaran dari klub lain setelah dinyatakan tak dibutuhkan lagi pleh Chelsea. Banyaknya tawaran ini diungkapkan oleh saudara Costa sendiri, Jair Costa.

Costa merupakan top skor Chelsea pada musim 2016/17 ini. Ia mengumpulkan 20 gol untuk mengantarkan timnya menjuarai Premier League.

Pada akhir musim ini, Costa mendapat ultimatum dari pelatih Chelsea Antonio Conte bahwa ia tak masuk dalam rencana masa depan The Blues. Dengan demikian, penyerang asal Spanyol tersebut kemungkinan besar bakal meninggalkan Stamford Bridge, Atletico Madrid & klub mulai Tiongkok disebut tertarik mengundang Costa.

"Costa banyak mendapat tawaran. Saya tak bisa mengatakan berapa tawaran yang datang, akan tetapi ada, " demikian landasan Jair Costa pada Yahoo Esportes.

Pada bulan Januari lalu, Costa santer dikabarkan hampir bergabung dengan klub asal Tiongkok. kabar tersebut membuat hubungan Costa dengan Conte dikabarkan memburuk.

Setelah mendapat kepastian tak dibutuhkan lagi, Costa mungkin bisa bergabung dengan klub Tiongkok. Tapi karena ada pagelaran Piala Dunia tahun depan, Jair Costa menilai saudaranya tersebut tak akan menuju liga di Asia.

"Sepertinya tidak [ke klub Tiongkok], karena ada Piala Dunia tahun depan dan Diego Costa ingin berada di sana," jelasnya.

Soal kemungkinan kembali ke Atletico Madrid, Jair mengatakan: "Diego punya hubungan erat dengan Atletico, tapi sejauh ini belum ada kepastian. Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.

Costa gabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada 2014 lalu. Dari 119 penampilan, Costa mengumpulkan 58 gol, merasakan dua gelar Premier League dan satu EFL Cup.