Di Inggris, Cuma Man United yang Cocok untuk Mo Salah jika Meninggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Juni 2022
Di Inggris, Cuma Man United yang Cocok untuk Mo Salah jika Meninggalkan Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Skotlandia, Frank McAvennie, memberikan pendapatnya soal masa depan striker Liverpool, Mohamed Salah. Baginya, hanya Manchester United sebagai klub Inggris yang bisa memboyong Salah.

Mohamed Salah memastikan diri akan bertahan di Liverpool pada musim depan. Tentunya itu adalah kabar baik bagi The Reds yang tidak ingin kehilangan Salah. Apalagi, Sadio Mane juga memilih angkat kaki.

Namun, pernyataan tersebut tak lantas menjadi jaminan Salah akan memperpanjang kontrak. Masa bakti pemain asal Mesir itu tinggal satu musim lagi.

Di tengah ketidakpastian Salah di Liverpool, Manchester United dianggap muncul sebagai kandidat kuat pelabuhan berikutnya. Setan Merah dinilai paling membutuhkan pemain seperti Salah.

Baca Juga:

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Bayangkan Erik ten Hag Langsung Bawa Manchester United Juara di Musim Pertama

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

"Apakah itu soal uang? Saya pikir Manchester United adalah satu-satunya klub yang bisa melakukannya jika itu terjadi pada akhir musim depan. Man United membutuhkan striker dan mereka adalah klub besar. Jadi, mereka akan membangun tim pada musim depan," terang Frank McAvennie kepada Football Insider.

Apalagi, keuangan Manchester United untuk membayar gaji Salah juga tidak perlu diragukan. "Saya yakin Manchester United akan menawarkan apa yang tidak disodorkan Liverpool," ungkap Frank McAvennie.

Sementara itu, Frank McAvennie menilai, Manchester City dan Tottenham Hotspur bukanlah tim yang membutuhkan servis Salah. Sebab, kedua tim itu punya pemain bagus pada posisi Salah.

"Manchester City tidak membutuhkan Salah. Mereka sudah memiliki Haaland. Sementara itu, Tottenham punya Son Heung-min. Jika Salah bertahan di Premier League, saya hanya bisa melihat Man United."

Dalam posisi terdesak, Liverpool disarankan untuk menuruti kemauan gaji yang diminta Salah. Sebab, juga sulit menemukan pemain seperti Salah.

"Jika itu satu-satunya pilihan, Liverpool lebih baik menuruti apa yang diinginkan Salah. Situasi saat ini sangat aneh," urainya.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan