BolaSkor.com - Josep "Pep" Guardiola menegaskan tidak akan menangani klub lain di Inggris setelah dia tidak lagi berada di Manchester City. Pelatih asal Spanyol tersebut tidak berminat melatih klub-klub Inggris selain Man City.

"Di Inggris, saya selalu berpikir untuk berada di Man City. Jika harus kembali, saya akan ke Man City. Jika mereka menginginkan saya," ujar Guardiola dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Lupakan Harry Kane, Man City Coba Bajak Penyerang Muda Milan

300 Laga Raheem Sterling, Man City Menang 3-0 atas Everton

Tak Gentar, Presiden Madrid Perangi Klub-klub yang Didanai Negara

"Saya tak mau berpikir akan melatih klub lain di Inggris. Saya adalah bagian dari klub ini," Guardiola menambahkan.

Lalu, akan ke mana Guardiola? Pelatih berusia 50 tahun itu beberapa kali mengungkapkan jika tugasnya di City selsai, dia ingin melatih di level tim nasional.

"Saya sudah beberapa kali mengatakan ketika tugas saya di sini sudah berakhir, sebuah kehormatan untuk bisa merasakan Piala Eropa, Piala Dunia. Tapi saya tahu itu tidak mudah,"
kata Guardiola.

Karena itulah, jika belum mendapat kesempatan menangani timnas, Guardiola mengungkap dirinya tidak masalah untuk melatih kembali sebuah klub.

Guardiola menangani City sejak 2016. Bersama The Citizens Guardiola memberikan banyak gelar, sebut saja tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Kontrak Guardiola bersama City akan habis pada akhir musim 2023.