Di Italia, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp Sudah Dibunuh

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Mei 2019
Di Italia, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp Sudah Dibunuh
Roberto Mancini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menyebut pernyataan mengejutkan soal Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp. Menurut Mancini, kedua manajer itu sudah dibunuh jika berkarier di Italia.

Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp merupakan sosok yang disegani di Inggris. Kesuksesan mereka mmbuat Tottenham dan Liverpool stabil dianggap luar biasa.

Terbukti, sejak Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp berkuasa, kedua tim itu bermain stabil. Tottenham serta Liverpool hampir selalu mengakhiri musim di empat besar.

Meski begitu, kedua manajer belum menangani trofi apa pun. Baik Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp sama-sama tidak bisa membantu klubnya memenangi sesuatu.

Baca Juga:

Kembali Serang Manchester United, Mourinho Iri dengan Guardiola dan Klopp

Tak Sakit Hati, Jurgen Klopp Justru Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp

Kondisi tersebut membuat Roberto Mancini beruntung Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp berkarier di Inggris. Karena situasinya akan berbeda andai mereka melatih di Italia.

"Mauricio Pochettino lima musim di Tottenham dan mereka menghabiskan banyak uang. Mereka belum memenangi apa pun, di Italia, dia sudah dibunuh," kata Roberto Mancini.

"Beruntung, dia masih berada di sana, Mauricio Pochettino berusaha meningkatkan tim setiap musim. Dia ingin memenangi sesuatu di Tottenham."

"Jurgen Klopp contoh lain lagi, dia sudah di Liverpool menangani selama tiga tahun. Namun, musim ini berpeluang tanpa gelar meski musimnya cukup baik," imbuh Roberto Mancini.

Perkataan Roberto Mancini bukan sekadar asal bicara. Mancini telah merasakan ketatnya menjabat sebagai juru taktik di Premier League dan Serie A.

Jurgen Klopp Mauricio Pochettino Liverpool Tottenham Roberto Mancini Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan