Di Maria Bicara Arti Penting Kepindahan Lionel Messi ke PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Januari 2021
Di Maria Bicara Arti Penting Kepindahan Lionel Messi ke PSG
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Angel Di Maria berharap rumor kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kenyataan. Hal itu dianggap pemain berusia 32 tersebut sebagai sebuah kado jelang pensiun.

Messi dirumorkan akan meninggalkan Barcelona begitu kontraknya berakhir pada musim panas nanti. Meski belum membuat keputusan, peluang La Pulga untuk bertahan di Camp Nou sangatlah kecil.

Tak heran jika klub-klub besar Eropa mulai bergerilya untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Selain PSG, ada Manchester City yang juga siap memberinya tawaran menggiurkan.

Baca Juga:

5 Target Transfer Chelsea Usai Thomas Tuchel Memimpin

Demi Raih Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Datangkan Angel Di Maria

Angel Di Maria Tak Habis Pikir Diabaikan Timnas Argentina

Lionel Messi dan Angel Di Maria

Di Maria sebenarnya sudah sering berduet dengan Messi di timnas Argentina. Namun kesempatan menjadi rekan setim sang megabintang di level klub akan menyempurnakan karier nya.

“Saya sudah bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, Kylian Mbappe. Jika saya juga bisa bermain dengan Leo, saya bisa pensiun dengan bahagia setelah itu!" kata Di Maria kepada TyC Sports.

“Itu akan menjadi yang terbaik. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi dalam sepakbola.”

Di Maria sebenarnya punya peluang berduet dengan Messi di level klub pada beberapa musim lalu. Namun ia menolak pindah ke Barcelona karena merasa nyaman di PSG.

Masalahnya, kontrak Di Maria bersama PSG juga akan berakhir pada musim panas nanti. Kepindahan Messi ke Prancis akan menjadi tak berarti andai ia tidak mendapat perpanjangan kontrak.

"Saya bisa mengatakan bahwa ada peluang lain untuk bisa bermain dengannya tapi kontrak saya akan segera berakhir dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ada staf pelatih baru, jadi saya hanya fokus untuk membuat mereka terkesan," tambahnya.

Meski telah berusia 32 tahun, peran Di Maria masih sangat penting bagi PSG. Mauricio Pochettino sangat mungkin masih membutuhkan tenaganya pada musim depan.

Lionel Messi Angel Di Maria Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan