Di Maria Ramal Nasib Pochettino dan Messi di PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Juni 2022
Di Maria Ramal Nasib Pochettino dan Messi di PSG
Mauricio Pochettino dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Angel Di Maria telah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Namun pikirannya belum benar-benar berpaling dari Les Parisiens.

Seperti diketahui, Di Maria resmi berpamitan kepada suporter PSG saat melakoni laga terakhir Ligue 1 2021-2022 kontra Metz. Ia menandai momen tersebut dengan sebuah gol.

Perpisahan Di Maria dan PSG tak terhindarkan seiring kontraknya yang habis musim panas ini. Raksasa Prancis itu tampak enggan menambah masa baktinya.

Baca Juga:

Kebersamaan Mauricio Pochettino dengan PSG Tinggal Menghitung Hari

Punya Rekor Bagus di Eropa, PSG Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho

Benarkah Mbappe Punya Wewenang Atur Komposisi Pemain PSG?

Fakta tersebut nyatanya membuat Di Maria kecewa. Namun ia tidak bisa membenci PSG karena memiliki hubungan erat dengan suporter.

“Saya pergi dengan cara yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang tak terlupakan, bahwa seorang Argentina di negara lain memiliki perpisahan seperti saya dan tidak semua orang mengalaminya," kata Di Maria kepada TyC Sports.

"Mendapat kasih sayang dari penggemar PSG terutama yang berada di belakang gawang adalah hal yang paling sulit untuk mencapai. Mereka bernyanyi untuk saya sendiri dan membuat mural untuk saya tanda tangani adalah hal-hal yang tetap ada dalam ingatan."

Tak sampai di sana, Di Maria juga mengomentari nasib dua kompatriotnya di PSG yaitu Lionel Messi dan Mauricio Pochettino. Ia ragu dua orang Argentina tersebut masih akan bekerja sama di Parc des Princes musim depan.

“Sepertinya mereka juga ingin (Pochettino) pergi. Akan ada perubahan yang sangat besar," tambahnya.

"Namun saya pikir Messi bisa mengatasinya. Saya pikir dia akan memulai (musim depan) dengan sangat baik karena akhirnya menyumbang gol, memberikan assist, merasa sangat nyaman dan lebih banyak beradaptasi (sejak akhir musim lalu)."

Pochettino memang dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu untuk dipecat. Petinggi PSG tentu kurang puas karena sang juru taktik gagal mempersembahkan trofi Liga Champions.

Sementara Messi yang sempat diisukan ingin kembali ke Barcelona justru tampil lebih baik pada penghujung musim lalu. PSG tentu berharap tren tersebut berlanjut hingga musim baru berjalan.

Paris Saint-Germain Angel Di Maria Lionel Messi Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan