Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Januari 2021
Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mengeluarkan sabdanya mengenai masa depan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. Menurutnya, Eriksen tidak menarik bagi Paris Saint-Germain.

Christian Eriksen menuju Inter Milan pada tengah musim lalu. Ketika itu, Inter mendapatkan Eriksen dengan mengucurkan dana 25 juta euro kepada Tottenham Hotspur. Kontrak sang gelandang akan habis enam bulan kemudian.

Inter dianggap melakukan transfer brilian. Sebab, Eriksen memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari 25 juta euro.

Baca Juga:

Detail Transfer Kepulangan Radja Nainggolan ke Cagliari

Rencana Transfer Inter Milan dari Bek hingga Striker

Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarkan Matias Vecino

Christian Eriksen

Akan tetapi, hingga saat ini, Eriksen belum bisa berbuat banyak. Ia gagal beradaptasi dengan skema 3-5-2 milik Antonio Conte. Eriksen lebih banyak berada di bangku cadangan.

Akhirnya, Inter Milan pun berniat melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2021. Inter terbuka melepas Eriksen dengan status pinjaman atau permanen.

Menurut kabar yang berkembang, satu di antara klub yang terpincut dengan Eriksen adalah PSG. Apalagi, saat ini Les Parisiens dinakhodai mantan manajer Eriksen ketika di Tottenham, Mauricio Pochettino.

Akan tetapi, menurut Di Marzio, peluang Eriksen menuju PSG sangat tipis. Termasuk dengan wacana pertukaran dengan Leandro Paredes.

"Eriksen ditukan Paredes? Saya tidak yakin pochettino memasukkan Eriksen dalam daftar pemain yang diinginkan. Bahkan, ketika berada di Tottenham, Pocettino tidak menganggap Eriksen pemain yang penting," ujar Di Marzio kepada Radio Deejay.

Selain PSG, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga terpincut kepada Christian Eriksen. Inter dilaporkan ingin menjual Eriksen di angka 35 juta euro.

Inter Milan Paris Saint-Germain Christian eriksen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan