Di Piala Dunia 2018, Jose Mourinho Menerima Bayaran Lebih Tinggi daripada Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 11 Maret 2018
Di Piala Dunia 2018, Jose Mourinho Menerima Bayaran Lebih Tinggi daripada Lionel Messi
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (RT)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia pada pertengahan Juni nanti menjadi ajang menambah saldo tabungan bagi Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu bahkan disebut-sebut akan menerima bayaran lebih mahal daripada pemain dengan gaji tertinggi di dunia, Lionel Messi.

Jose Mourinho memutuskan untuk ikut meramaikan perhelatan akbar di jagat sepak bola. Pelatih asal Portugal ini sudah direkrut stasiun televisi Rusia RT untuk menjadi pengamat. Mourinho bertugas memberikan analisis pertandingan untuk stasin televisi yang didanai pemerintah Rusia tersebut.

Seperti dilansir AS, untuk pekerjaan sampingannya ini Mourinho akan menerima 1,9 juta euro atau sekitar Rp32,5 miliar untuk empat hari kerja dimulai sejak pembukaan. Artinya Mourinho menerima 475 ribu euro atau sekitar Rp8 miliar per harinya.

Jumlah yang diterima Mourinho itu lebih tinggi dari penghasilan Lionel Messi yang penghasilan rata-ratanya 110 ribu euro per harinya.

Mourinho juga kemungkinan akan menerima penghasilan lebih karena kabarnya dia juga ditawari menjadi pengamat untuk partai final. Berbeda dengan pekerjaan empat hari awal, Mourinho akan memberikan analisisnya via satelit, tanpa harus berada di Rusia.

Selain Mourinho, RT juga merekrut kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel.

Piala Dunia 2018 Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan