Di Tangan Rionny, Tunggal Putri Indonesia Mulai Alami Kemajuan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 Mei 2019
Di Tangan Rionny, Tunggal Putri Indonesia Mulai Alami Kemajuan
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putri Indonesia, Rionny Mainaky, menyebut sudah ada perkembangan untuk Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan. Namun, Rionny masih belum puas dengan performa srikandi tanah air di lapangan.

Dari tiga tunggal putri Indonesia di pelatnas yakni Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan, Rionny menyebut sudah ada kemajuan, terutama ketahanan fisik.

Namun, soal konsistensi permainan, ketiganya masih lemah. Hal itu terbukti saat berada di lapangan. Dalam tiga turnamen terakhir, semua tunggal putri Indonesia tumbang di babak pertama.

Baca Juga:

Rudy Hartono Sindir Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie

Badminton Asia Championship 2019: Tommy dan Shesar Takluk, Tunggal Putra Habis

"Ya saya puas sih tidak ya. Saya belum lama melatih juga, tapi untuk kemampuan mereka dari latihannya itu sudah terlihat," ujar Rionny.

"Tapi untuk sekarang, mereka berlaga di turnamen itu masih ada kendala, khususnya di akhir. Mereka itu masih sering salah dalam membuang bola," sambungnya.

Sejak menakhodai tunggal putri Indonesia pada 1 April 2019, Rionny merasa belum maksimal menggembleng Fitriani dan kawan-kawan.

"Melihat dari penampilan itu, nanti saya akan mengembangkan lagi. Saat ini saya tampung dulu semua evaluasinya," Rionny.*

Breaking News Indonesia Pbsi Gregoria Mariska Tunjung Fitriani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan