Di Tanggal Cantik, Menpora Resmikan International Hall NOC Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 02 Februari 2020
 Di Tanggal Cantik, Menpora Resmikan International Hall NOC Indonesia
Menpora Zainudin Amali (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, resmi membuka International Hall milik National Olympic Committee (NOC) Indonesia yang berlokasi di FX Sudirman lantai 19, Minggu (2/2). Peresmian ini sengaja dilakukan di tanggal dan waktu yang unik.

Menpora menggunting pita tepat 14.02 WIB atau jika diurutkan dengan tanggal bulan dan tahun menjadi serba angka dua.

International Hall ini akan dipakai menyambut delegasi internasional yang datang ke Tanah Air. Pembuatan tempat tersebut tak lepas dari keseriusan Indonesia membidik tuan rumah Olimpiade 2032.

Baca Juga:

Jakarta Pertamina Energi Bertekad Rebut Gelar Juara Proliga 2020

Juara Dunia F1 Ini Harus Perbaiki Mobil Sendiri Saat Ikuti Reli Dakar 2020

“Kalau sudah punya tempat yang mewah seperti ini, ya prestasinya juga harus ditambah," ujar Zainudin.

“Di depan kita banyak even-even olahraga yang perlu ditangani. Mengurus olahraga tidak boleh sambilan seperti dulu, SEA Games, Asian Games, tetap menjadi perhatian tetapi target utama adalah Olimpiade," tegasnya.

Peresmian International Hall di tanggal cantik memang sengaja dilakukan Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari. Jika ditarik benang merah, waktu dan tanggal peresmian bisa menjadi semangat Indonesia menuju Olimpiade 2032.

“Tidak bermaksud apa-apa, namun pemilihan tanggal dan waktu 02-02-2020.02PM.02, jika dikalikan adalah 12, semangat kita semua adalah 12 tahun menuju Tuan Rumah Olimpiade 2032," jelas Okto.

Breaking News Menpora Kemenpora Koi Zainudin Amali
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan