BolaSkor.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, terus menanti kepastian turnamen. Namun, kabar baik tak kunjung diterima Momota.

Justru, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) kembali membatalkan empat turnamen pada September 2020. Situasi itu membuat Momota kian merindukan pertandingan.

Momota belum kembali ke lapangan sejak mengalami kecelakaan pasca Malaysia Masters 2020. Saat ini, hal yang bisa dilakukan Momota hanya terus menempa diri.

“Saya rasa sulit untuk terlalu keras kepada diri sendiri di tengah ketidak pastian tentang masa depan. Namun, saya terus menghadapinya, tidak melarikan diri,” ujar Momota dikutip dari Badminton.JP.

Baca Juga:

PBSI Enggan Berandai-andai Soal Piala Thomas dan Uber 2020

Indonesia Dinilai Bisa Jadi Juara Grup di Piala Thomas dan Uber 2020

“Saya merasa pola pikir itu terus tumbuh selama berbulan-bulan di masa pandemi ini. Saya benar-benar ingin bertanding dan memersiapkan diri,” imbuh dia.

Sebagai pengisi kekosongan, Momota mencoba variasi latihan dengan mengajak siswa SMP dan SMA. Dari pertemuan dengan juniornya itu, Momota merasakan hal baru.

“Melihat mereka memukul, hingga bagaimana pertandingan berlangsung, membuat saya bisa meningkatkan beberapa aspek lain,” ujar Kento Momota.