Di Tengah Pandemi Virus Corona, 2 Drakor Ini Jadi Pilihan Emilia Nova

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 02 Mei 2020
Di Tengah Pandemi Virus Corona, 2 Drakor Ini Jadi Pilihan Emilia Nova
Emilia Nova (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pelari gawang Indonesia, Emilia Nova, mengungkapkan kegiatannya di tengah pandemi virus corona. Selain berlatih, Emilia juga menonton Drama Korea.

Pandemi virus corona tengah menjadi ancaman bagi penduduk dunia dalam beberapa bulan terakhir. Indonesia termasuk negara yang terkena dampak penyebaran virus tersebut.

Hingga berita ini ditulis, terdapat lebih dari 10 ribu penduduk Indonesia yang terpapar virus tersebut. Sementara 800 di antaranya meninggal dunia.

Alhasil, pemerintah pun memberlakukan program PSBB. Di tengah minimnya kegiatan, Drama Korea atau Drakor menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mencari hiburan.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Atletik Dapat Emas Kedua, Terbaru dari Emilia Nova

SEA Games 2019: Dua Petinju Masuk Final, Indonesia Hanya Dapat Perak

Pilihan yang sama diambil oleh Emilia di tengah isolasi mandiri akibat virus corona. Tidak tanggung-tanggung, ada dua Drakor yang ditonton oleh pelari berusia 24 tahun tersebut.

"Sekarang latihan dilakukan di rumah, tetapi tidak bisa maksimal. Sekarang hanya jaga kondisi saja biar tidak terlalu turun. Selain latihan, bantuin pekerjaan rumah," kata Emilia saat dihubungi BolaSkor.com lewat pesan singkat.

"Seperti misalnya saya bantu bersihin rumah dan bantu adik belajar saat mau ujian sekolah. Selain itu nonton Drakor juga. Yang saya tonton Crash Landing on You dan A World of Married Couple," lanjutnya.

Emilia Nova merupakan pelari gawang yang berprestasi. Beberapa waktu lalu, Emilia mengharumkan nama Indonesia dengan memenangi medali emas SEA Games 2019.

Breaking News Virus Corona Emilia Nova Korea selatan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan