Di Tengah Pandemi Virus Corona, Marcus Fernaldi Gideon Hobi Ikan Koi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juni 2020
Di Tengah Pandemi Virus Corona, Marcus Fernaldi Gideon Hobi Ikan Koi
Marcus Fernaldi Gidein. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan hobi barunya di tengah pandemi virus corona. Marcus mengaku hobi memelihara ikan koi.

Kompetisi bulu tangkis di seluruh dunia tengah terhenti karena pandemi virus corona. Turnamen terakhir yang berlangsung adalah All England 2020.

Setelah itu, praktis para atlet bulu tangkis bagai menganggur. Alhasil, tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan, termasuk Marcus yang tengah memuncaki peringkat dunia.

Marcus pun menyebutkan hobi barunya selama pandemi virus corona. Ternyata, pebulu tangkis berusia 29 tahun tersebut mengaku memelihara ikan koi.

Baca Juga:

Jonatan Christie Sebut Masih Ada Karantina Mandiri di Asrama PBSI

Masuk Masa New Normal, Jonatan Christie Sarankan Masyarakat Tetap Olahraga di Rumah

"Karena tidak ada kerjaan, jadi membeli ikan koi. Dari awalnye beli satu, sekarang jadi banyak lalu rombak ini itu. Jadi hobi saya sekarang mainan ikan koi. Saya memeliharanya banget," tutur Marcus.

Selain itu, Marcus mengungkapkan mengisi waktu luangnya dengan berlatih. Namun, jadwal latihan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu masih seperti jadwal saat PSBB.

"Latihan masih seperti jadwal PSBB, soalnya turnamen juga belum tahu akan ke mana. Masih banyak yang dijadwal ulang. Turnamen Agustus juga banyak yang batal," kata Marcus.

"Selain latihan, saya juga makan yang bagus, minum vitamin, dan menjaga mood agar tetap bagus. Katanya hal itu bisa meningkatkan imunitas tubuh," lanjutnya.

Breaking News Virus Corona Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan