Di Tengah Situasi Sulit, Gareth Bale Tampil Hebat Bawa Madrid Atasi Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Juli 2019
Di Tengah Situasi Sulit, Gareth Bale Tampil Hebat Bawa Madrid Atasi Arsenal
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap asal Wales, Gareth Bale, memberikan kemenangan via drama adu penalti untuk Real Madrid atas Arsenal di laga uji coba pramusim International Champions Cup yang berlangsung di FedExField, Rabu (24/7) pagi WIB.

Laga berlangsung sengit di FedEXField. Baru berjalan sembilan menit, Nacho Fernandez, bek Madrid, sudah diusir wasit dan semenit kemudian Alexandre Lacazette mencetak gol dari titik putih.

Keunggulan Arsenal bertambah ketika Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol di menit 24. Tapi, sebelum babak pertama berakhir, Arsenal juga bermain dengan 10 pemain pasca Sokratis Papastathopoulos diusir wasit. Kedua tim bermain dengan 10 pemain dan Arsenal unggul 2-0.

Di babak kedua, ketika Zinedine Zidane memasukkan Gareth Bale, sang pemain langsung membayarnya dengan gol di menit 56 yang kemudian digandakan oleh gol Marco Asensio di menit 59. Pada drama adu penalti, Madrid memenangi laga via kemenangan 3-2.

Baca Juga:

Florentino Perez Jadi Pihak Ketiga di Balik Situasi Panas Bale-Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane Serang Balik Gareth Bale

Zinedine Zidane Sejatinya Tidak Lebih Hebat daripada Gareth Bale

Gol Gareth Bale ke gawang Arsenal

Zidane langsung memuji penampilan Bale kontra The Gunners. Meski sebelumnya, dia mengklarifikasi sanggahan atas tudingan agen Bale yang menilai dirinya tidak menghormati Bale dan berharap ia pergi dari Madrid.

"Gareth Bale telah memainkan pertandingan dengan baik dan bermain dengan bagus. Saya bahagia untuknya," ucap Zidane soal Bale, dikutip dari Sky Sports.

"Dia bersama kami. Untuk saat ini, dia bersama kami. Dia telah bermain karena dia ingin bersama kami dan bermain, tempo hari tidak. Dia telah bermain dan melakukannya dengan baik."

"Itu adalah keputusan saya dan untuk masa depan, kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Tidak ada yang berubah, Anda tahu situasinya," tambah Zidane.

Kendati demikian, masa depan Bale masih diragukan di Madrid. Satu laga tidak menjamin dirinya akan terus bertahan, mengingat Zidane tidak memiliki rencana bermain yang melibatkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Breaking News Arsenal Real Madrid Zinedine Zidane Gareth Bale
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan