Di Ujung Tanduk, Inter Milan Gantungkan Harapan kepada Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Di Ujung Tanduk, Inter Milan Gantungkan Harapan kepada Barcelona
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yakin Barcelona tidak akan bermain mata saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam matchday keenam Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12). Skor dari pertandingan itu akan menentukan nasib Nerazzurri.

Inter Milan berada di ujung tanduk usai kalah 1-0 dari Tottenham. Gol semata wayang The Lilywhites dikreasikan pemain pengganti, Christian Eriksen.

Kekalahan tersebut membuat poin Inter sama dengan Tottenham. Inter harus meraih kemenangan pada laga terakhir melawan PSV Eindhoven untuk menjaga peluang lolos. Namun, kemenangan akan sia-sia jika pada laga lainnya Tottenham membekuk Barcelona.

"Saya yakin jika melakukan apa yang harus dilakukan, kami akan melaluinya. Saya yakin itu masih bergantung pada kami semua," kata Spalletti seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya mengetahui ada pemain juara di Barcelona yang bersaing memenangi Ballon d'Or dan yang bersaing untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin. Saya tahu Barcelona belum pernah kalah di kandang selama lima tahun terakhir. Itu adalah statistik yang saya ketahui."

Berkaca dari pertandingan pertama, Inter Milan punya kans besar mengalahkan PSV. Saat berstatus sebagai tim tamu, Mauro Icardi dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

"Namun, saya terus mengatakan kami perlu melakukan sesuatu yaitu mengalahkan PSV. Kemudian, pada akhir pertandingan, saya akan menanyakan skor laga lainnya. Namun, kami harus menang dalam pertandingan nanti," ungkap Spalletti.

"Sebelum memikirkan yang lain, saya ingin fokus pada pertandingan kami. Saya ingin memainkan pertandingan itu dengan percaya diri karena jika menang kami punya peluang lolos."

Luciano Spalletti Inter Milan Barcelona Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan