BolaSkor.com - Bintang NBA, Anthony Davis, mengungkapkan tanggapannya setelah diajak LeBron James bergabung ke Los Angeles Lakers. Davis mengaku masih berkomitmen dengan timnya saat ini, New Orleans Pelicans.

Kabar mengenai keinginan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Penampilan Pelicans yang inkonsisten menjadi alasan Davis.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya New Orleans Pelicans diprediksi mampu menjadi kuda hitam. Hadirnya Anthony Davis sebagai motor tim cukup menjadi alasan Orleans prediksi tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Bungkam Pelicans, Celtics Dilumat Bucks

Hasil NBA: LeBron Hanya 13 Poin, Lakers Dikandaskan Wizards

Anthony Davis

Meski begitu, kepergian Rajon Rondo dan DeMarcus Cousins rupanya memengaruhi kinerja New Orleans Pelicans. Hasilnya, Anthony Davis pun dikabarkan merasa tidak betah.

Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang menginginkan jasa Anthony Davis. Bahkan, Davis menerima ajakan langsung dari bintang Lakers, LeBron James.

"Luar biasa jika saya bisa bermain dengan Anthony Davis di Los Angeles Lakers. Tentunya akan menakjubkan, luar biasa jika dia datang ke sini," kata LeBron James.

Meski begitu, rupanya Anthony Davis belum memikirkan untuk pindah dari New Orleans Pelicans. Davis ingin membantu timnya meraih posisi lebih baik terlebih dulu

"Saya tidak peduli dengan ajakan LeBron James. Tentunya saya tersanjung dengan ucapan pemain sekaliber James ingin bermain bersama saya," ujar Anthony Davis.

"Meski begitu, perkerjaan saya adalah membantu tim tampil lebih baik. Saat ini, New Orleans Pelicans berada di posisi ke-15 hingga 17, Artinya saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik," lanjutnya.