Diam-diam Madura United Rekrut Pemain Muda Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Mei 2023
Diam-diam Madura United Rekrut Pemain Muda Singapura
Jacob Mahler. (Instagram)

BolaSkor.com - Madura United resmi memperkenalkan Jacob Mahler sebagai rekrutan terbaru mereka. Pemain berdarah Denmark-Singapura itu akan mengisi slot ASEAN untuk kompetisi musim depan.

Manajer Madura United, Umar Wachdin mengaku senang dengan perekrutan eks kapten Young Guns tersebut. Apalagi, ia mendapatkan rekomendasi positif dari legenda Singapura, Fandi Ahmadn.

"Kami tanyakan terkait pemain ini, rekomendasinya cukup positif. Artinya mengingat regulasi ASEAN ini menjadi suatu hal yang mandatori, dalam regulasi pemain, kami merasa dia akan menjadi faktor kunci dalam pembentukan tim," ungkapnya.

Pemain berusia 23 tahun itu memang terhitung serba bisa. Tak hanya handal ditempatkan sebagai bek tengah, ia juga mampu memainkan peran sebagai seorang gelandang bertahan.

Baca Juga:

6 Klub Liga 1 Lolos Lisensi Klub Sesuai Kriteria Liga Champions Asia, Tak Ada Persib

Daftar Skuat Sementara Madura United

"Kami berharap adanya pemain ASEAN di tim kami, akan membawa Madura United lebih baik. Jacob Mahler punya semua komponen itu untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik," jelas Umar.

Sementara itu, Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi meminta fans untuk sedikit bersabar dalam bursa transfer pemain kali ini. Ia menyebut pihaknya terus bekerja dalam diam untuk menyempurnakan skuad.

"Pemain ini sudah lama kami kontrak hanya saja belum diumumkan karena menunggu surat keluar dari klub sebelumnya. Untuk pemain asing, kami sudah mengantongi nama-namanya, sudah ada kontrak," tegasnya.

"Cuma kami harus tetap taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United," tandas Annisa.

Jacob Mahler merupakan rekrutan keempat Madura United untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu telah mendapatkan tanda tangan Satria Tama, Andik Rendika Rama dan Koko Ari Araya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan