Diam-Diam Menghanyutkan Ala Alvaro Morata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Diam-Diam Menghanyutkan Ala Alvaro Morata
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Alvaro Morata boleh saja diterpa isu miring selama beberapa waktu terakhir. Namun, catatan statistiknya akan membungkam pandangan itu.

Karier Alvaro Morata di Chelsea nyaris berakhir pada musim lalu. Sang pemain mengalami cedera punggung yang membuatnya hanya menjadi penonton pada sejumlah pertandingan.

Tak berhenti sampai di situ, ketajaman Morata pun menurun. Dia hanya bisa mencetak 11 gol dari 31 pertandingan Premier League. Tidak heran, manajer The Blues saat itu, Antonio Conte, memutuskan membeli Olivier Giroud pada pertengahan musim untuk mengatasi masalah.

Tumpulnya Morata di lini depan menjadi masalah bagi kariernya di tim nasional Spanyol. Julen Lopetegui memutuskan tak membawa sang pemain untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Bahkan, pada bursa transfer kemarin, Morata dijadikan alat tukar untuk mendapatkan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Meskipun, pada akhirnya penyerang asal Argentina tersebut lebih memilih berlabuh ke AC Milan.

Namun, tak selamanya mendung akan menaungi hari. Akan ada saatnya pelangi menyapa. Saat ini, Morata mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Tak banyak berkoar-koar di media, eks Rael Madrid itu memilih untuk fokus meningkatkan performa. Satu di antara tujuannya yakni membuktikan diri sebagai penyerang andal.

Alvaro Morata Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan