BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan masih menyimpan minat kepada penggawa Liverpool, Mohamed Salah. Namun, cukup sulit melihat Salah datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2020.

Real Madrid dikabarkan Liverpool.com masih menjadikan Mohamed Salah sebagai satu di antara pemain incaran di bursa transfer. Manajemen El Real menilai, kehadiran Salah akan berdampak baik bagi prestasi dan bisnis.

Nantinya, Madrid akan menjadikan Salah sebagai ikon klub seperti Cristiano Ronaldo. Keberadaan Salah pun akan membuat daya gedor Madrid semakin besar.

Baca Juga:

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

Mo Salah

Namun, Madrid perlu berpikir ulang jika ingin menggaet Salah pada bursa transfer musim panas 2020. Alasannya, saat ini Madrid sedang berhemat akibat pandemi virus corona.

"Kami tidak akan melakukan pembelian besar. Situasinya sangat buruk," umbar presiden Real Madrid, Florentino Perez seperti dilaporkan Managing Madrid.

Sejauh ini, Real Madrid memang lebih banyak melepas pemain. Madrid ingin mengurangi pengeluaran klub dari beban gaji pemain. Apalagi, ada beberapa pemain yang memberikan dampak yang minim.

"Sangat sulit untuk meminta pemain kami bersedia memangkas gaji, kemudian kami akan merekrut pemain mahal. Mereka semua bisa menunggu. Real Madrid akan merekrut pemain besar lagi ketika situasi membaik," tambah sang presiden.

Meski demikian, bukan berarti Madrid akan menyerah begitu saja. Los Blancos diprakirakan akan datang dengan tawaran menggiurkan untuk Liverpool pada musim panas 2021. Ketika itu, keuangan Madrid diprediksi sudah pulih.

Mohamed Salah tampil memukau pada laga perdana Liverpool di Premier League 2020-2021 melawan Leeds United. Eks penggawa AS Roma itu mencetak hat-trick dan membawa The Reds unggul 4-3.