BolaSkor.com - Real Madrid sampai sejauh ini di bursa transfer musim panas tidak merekrut pemain baru, melainkan mengandalkan nama-nama yang jadi pemain pinjaman musim lalu seperti Martin Odegaard, Andriy Lunin, dan Alvaro Odriozola.

Meski begitu masih ada waktu sampai bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020. Kejutan masih bisa terjadi termasuk kans Los Blancos mendatangkan pemain baru, salah satu pemain itu adalah Houssem Aouar.

Dikabarkan oleh media ternama Prancis L'Equipe pelatih Madrid yang berasal dari Prancis, Zinedine Zidane meminta kepada Florentino Perez (Presiden Madrid) untuk mendatangkan Aouar dari Olympique Lyonnais.

Baca Juga:

Presiden Olympique Lyon Persulit Langkah Arsenal dan Barcelona untuk Boyong Bintangnya

Lyon Siap Lego Pemain Incaran Liverpool dan Manchester City

Cedera Lagi, Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Pulih

Houssem Aouar

Gelandang berusia 22 tahun kabarnya telah dihubungi Zidane via sambungan telepon dan saling berbicara. Zidane menginginkannya, namun apabila transfer itu tak terjadi di musim panas ini maka kans terjadi besar pada 2021.

Pasalnya Madrid merasakan dampak besar dari pandemi virus corona dan berdampak pada kondisi finansial mereka. Itu bisa dilihat dari tidak adanya pemain yang datang ke Madrid. Sejauh ini nama-nama yang dikaitkan dengan Madrid sebatas rumor.

Zidane masih mengandalkan pemain-pemain lama dalam skuad seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Casemiro, dan Marcelo. Sementara untuk pemain yang pergi ada Sergio Reguilon, Gareth Bale, dan James Rodriguez.

Aouar menjadi salah satu target Madrid karena talenta bermain yang telah diperlihatkannya. Belum lagi kedewasaan bermain sejak memainkan debut profesional di tim utama Lyon pada 2017. Sejauh ini Aouar telah mencetak 24 gol dari 140 laga.

Memiliki tipe bermain gelandang serang yang dapat mengatur serangan, Aouar juga diincar oleh Arsenal arahan Mikel Arteta. The Gunners telah mengajukan penawaran namun ditolak Lyon karena kemurahan.