BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mengumumkan siapa saja artis yang terlibat dalam acara Kirab Obor (Torch Relay). Sebanyak empat artis yakni Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Chicco Jerikho bakal berlari sambil membawa obor.

Tak hanya keempat nama tersebut yang bakal meramaikan Asian Games 2018. INASGOC juga mengajak beberapa toko masyarakat lain seperti Nicholas Saputra, Vidi Aldiano, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

Torch Relay bakal dimulai dari India yang diambil Ketua INASGOC, Erick Thohir pada 15 Juli. Setelah tiba di Indonesia, legenda bulutangkis, Susy Susanti, bakal menjadi pembawa obor pertama dari Yogyakarta.

"Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai ofisial sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018," ujar Erick.

"Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini," sambungnya.

Dian Sastro bakal membawa obor Asian Games mengelilingi Solo, Jawa Tengah. Sementara Mikha Tambayong bakal menunggu di Palembang, Sumatra Selatan.