Dian Sastro Temani Pelancong di Indonesia Selama Asian Games 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Agustus 2018
Dian Sastro Temani Pelancong di Indonesia Selama Asian Games 2018
Dian Sastrowardoyo. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Artis cantik, Dian Sastrowardoyo, meramaikan ajang Asian Games 2018. Bekerja sama dengan aplikasi navigasi Waze, suara manis Dian Sastro bakal menemani para pelancong di Indonesia.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Para pelancong dari berbagai negara pun datang untuk menyaksikan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tidak heran banyak pelancong yang membutuhkan navigasi selama di Indonesia. Maklum, Asian Games 2018 berlangsung di beberapa tempat sekaligus.

Waze yang merupakan aplikasi navigasi berbasis komunitas merupakan salah satu pilihan para pelancong. Menyambut Asian Games 2018, Waze bekerja sama dengan Dian Sastro.

"Dian Sastro memiliki karakter yang sesuai dengan Waze, dia juga pengguna setia aplikasi tersebut. Fitur suara navigasi kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan," ujar Country Manager Waze Indonesia, Marlin R. Siahaan.

"Kolaborasi dengan Dian Sastro semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia. Kerja sama ini sekaligus menunjukkan semangat Waze dalam mendukung Asian Games 2018," lanjut Marlin.

Sementara itu, Dian Sastro mengungkapkan alasan bersedia menjalin kerja sama dengan Waze. Aktris cantik berusia 36 tahun tersebut ingin meramaikan Asian Games 2018 dan membantu para pelancong.

"Kemacetan merupakan masalah yang umum terjadi di Indonesia. Saya senang dapat bekerja sama dengan Waze karena bisa membantu para pengguna," tutur Dian Sastro.

"Saya bersedia menyebarkan semangat Asian Games 2018. Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan berkesan bagi rakyat Indonesia," Dian Sastro melanjutkan.

Untuk mengaktifkan fitur navigasi suara Dian Sastro, Anda dapat mengakses settings > voice direction > waze voice > Englsh US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games. Fitur tersebut akan tersedia sejak 18 Agustus hingga Asian Games 2018 berakhir.

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Asian games Asian games 2018 Dian Sastrowardoyo Dian Sastro
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan