BolaSkor.com - Jelang pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Manchester United kontra Club Brugge, Jumat (28/02) dini hari WIB, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kekhawatirannya terhadap salah satu pemain Club Brugge yang akan merepotkan salah satu pemainnya.

Pada leg pertama pekan lalu, The Red Devils bermain imbang 1-1 di kandang Club Brugge. Club Brugge berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 melalui Emmanuel Bonaventure Dennis. Sedangkan Man United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Anthony Martial pada menit 36.

Dikutip dari Team Talk, Solskjaer mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Luke Shaw. Ia mengatakan kehadiran Krepin Diatta akan merepotkan bek kiri berusia 24 tahun itu. Ia juga menambahkan gaya permainan Diatta sangat mirip dengan Sadio Mane, penyerang serang Liverpool.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Laga Manchester United Disiarkan Televisi Nasional

Manchester United Dinilai Butuh Sikap Arogan Bruno Fernandes

Ole Gunnar Solskjaer Khawatir Marcus Rashford Absen di Piala Eropa 2020

Krepin Diatta

"Krepin Diatta pemain yang bugar. Dia akan berlari ke depan, itu akan menyulitkan Shaw. Shaw harus bermain dua posisi, antara bek kiri dan bek tengah. Gaya permainan Diatta mirip seperti Sadio Mane," ujar pelatih berusia 47 tahun itu.

Pemain berkebangsaan Senegal itu pantas menjadi ancaman bagi skuat asuhan Solskjaer. Pasalnya, ia merupakan pemain yang lincah di lini depan dan di musim ini Diatta sudah mencetak enam gol dari 20 pertandingan selama membela Club Brugge yang bermain di Liga Belgia.

Club Brugge merupakan tim Liga Champions yang musim ini turun kasta ke Liga Europa. Simon Mignolet dkk tersingkir setelah finish di fase grup Liga Champions di bawah Real Madrid dan PSG (Paris Saint-Germain).

Penulis: Riyan Rizky