Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juli 2019
Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf
Antoine Griezmann (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Rekrutan terbaru Barcelona, Antoine Griezmann, menolak meminta maaf pada mantan klubnya, Atletico Madrid. Griezmann menegaskan, tidak akan membuat video dokumenter untuk Atletico.

Antoine Griezmann akhirnya berseragam Barcelona. Mantan penggawa Real Sociedad itu mengakhiri segala spekulasi yang berkembang dalam satu bulan terakhir. Griezmann sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Barcelona menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 120 juta euro. Adapun, kontrak berdurasi lima musim sudah ditandatangani Antoine Griezmann. Pada kontrak itu, juga ada klausul rilis senilai 800 juta euro.

Kepergian Antoine Griezmann membuat Atletico Madrid dongkol. Los Rojiblancos menilai, Barcelona telah melakukan kecurangan pada saat berupaya menggaet Griezmann.

Baca Juga:

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Presentasi Griezmann Dipastikan Tak Akan Pecahkan Rekor Penonton

Sisi Gelap dan Terang Kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona

Antoine Griezmann

Barcelona diyakini telah berbicara pada Antoine Griezmann tanpa mendapat persetujuan dari Atletico Madrid. Selain itu, Blaugrana memilih mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain setalah 1 Juli 2019 untuk mengurangi besarnya biaya.

Akibatnya, hubungan antara Barcelona dan Atletico jadi renggang. Pada sisi lain, Atletico juga dikabarkan mengecam tindakan Antoine Griezmann. Los Rojiblancos menganggap sang pemain sebagai pengkhianat.

Meski demikian, Antoine Griezmann tetap tidak mau meminta maaf pada Atletico Madrid. Griezmann menegaskan akan menjawab semua tudingan di lapangan.

"Terkait video dokumenter, jika saya harus meminta maaf, saya akan melakukannya di dalam lapangan. Itulah tempat terbaik bagi saya untuk berbicara," sebut Griezmann seperti dilaporkan Marca.

Barcelona memproyeksikan Antoine Griezmann untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Bahkan, El Barca digosipkan masih mencoba menambah amunisi di lini depan dengan memulangkan Neymar.

Barcelona Antoine Griezmann Breaking News Atletico Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan