Dianggap Terlalu Tua untuk Napoli, Karim Benzema Berikan Respons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Dianggap Terlalu Tua untuk Napoli, Karim Benzema Berikan Respons
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merespons pernyataan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang menyebut dirinya terlalu tua untuk hengkang ke Il Partenopei. Dikabarkan Soccerway, sang pemain mengatakan De Laurentiis sebagai sosok yang "gila".

Sebelumnya, De Laurentiis membantah spekulasi akan memboyong Benzema ke Naples. Padahal, sejumlah media Italia dan Spanyol menyebut, Napoli ingin membawa sang pemain untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti.

Dalam pernyataannya, sang presiden mengatakan Benzema terlalu tua untuk bergabung dengan Napoli. Pun halnya dengan Edinson Cavani yang juga dikaitkan dengan Napoli.

"Kemungkinan Benzema bergabung tidak jauh, melainkan sangat jauh," jelas De Laurentiis.

Benzema balik merespons pernyataan De Laurentiis melalui akun media sosialnya. "Orang gila lain berada dalam daftar tersebut," tulis pemain 30 tahun itu pada kolom komentar berita pernyataan De Laurentiis di Instagram.

Semantara itu, De Laurentiis mengatakan Edinson Cavani harus memangkas setengah dari gajinya yang diterima dari Paris Saint-Germain saat ini untuk kembali bermain di Napoli.

Aurelio De Laurentiis memang terkenal membuat pernyataan kontroversial. Sebelumnya, sang presiden menyatakan Cristiano Ronaldo terlebih dahulu ditawarkan ke Napoli sebelum hijrah ke Juventus.

Napoli Real Madrid SSC Napoli Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan