Dibanderol Mahal, Napoli Nantikan Tawaran Duo Manchester dan PSG untuk Transfer Kalidou Koulibaly

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Agustus 2020
Dibanderol Mahal, Napoli Nantikan Tawaran Duo Manchester dan PSG untuk Transfer Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membuka suara mengenai masa depan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly. Dia resah terus ditanya mengenai masa depan Koulibaly dan meminta klub yang berminat segera melakukan negosiasi.

Masa depan Koulibaly terus dirumorkan karena minat dari klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City. Namun, untuk saat ini City menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain asal Senegal tersebut.

Pasalnya, Napoli sudah tidak keberatan melepas Koulibaly, asalkan harganya cocok. Koulibaly dibanderol dengan harga 90,5 juta poundsterling (sekitar Rp 1,7 triliun). Dengan kata lain, saat ini nasib Koulibaly ditentukan oleh klub yang berminat.

Baca Juga:

Kembali Jor-joran, Manchester City Targetkan Kalidou Koulibaly

Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly ke Penawar Tertinggi

5 Bintang dari Napoli yang Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Kalidou Koulibaly

"Anda seharusnya bertanya kepada Manchester United, Manchester City, atau PSG mengenai masa depan Koulibaly. Dengan kata lain, bertanyalah pada mereka yang bisa membayar mahal," ungkap De Laurentiis dikutip dari Sportskeeda.

Kabarnya, Man United dan City sudah mengajukan penawaran. City mengajukan sekitar 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) dan Man United memberikan penawaran 85 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun), namun keduanya ditolak secara mentah-mentah oleh De Laurentiis.

Sejak gabung dari Genk pada 2014, pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu bek terbaik di Italia bersama Napoli. Dia sudah memainkan 246 penampilan di seluruh kompetisi dengan pencapaian satu kali juara Coppa Italia dan satu kali juara Piala Super Italia.

"Kalidou adalah pria yang hebat. Saya akan sangat sedih jika kehilangannya, tapi ada waktu untuk segala hal, bahkan untuk perpisahan," ungkap Laurentiis.

Lebih lanjut Kalidou mengaku bersantai dengan proses transfernya, namun bukan berarti kepergian pemainnya tidak mungkin terwujud. Saat ini ada Man City yang terlibat dan mereka tahu cara terbaik untuk mendapatkan pemain.

Kemudian, di sana juga ada Pep Guardiola yang menjadi daya tarik sendiri serta jaminan Koulibaly menjadi pemain di skuad utama. Man City saat ini membutuhkan bek yang tangguh setelah ditinggalkan Vincent Kompany.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Kalidou Koulibaly Napoli Manchester United Manchester City PSG Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan