Diego Simeone Lebih Memilih Lionel Messi Daripada Cristiano Ronaldo, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Juli 2018
Diego Simeone Lebih Memilih Lionel Messi Daripada Cristiano Ronaldo, tetapi...
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai Lionel Messi lebih hebat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, syaratnya La Pulga harus memiliki rekan satu tim yang punya kemampuan cemerlang.

Sebelumnya, Diego Simeone mengutarakan lebih menyukai Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi setelah Argentina dibekuk Kroasia 3-0 pada Piala Dunia 2018.

Namun, kali ini pelatih asal Argentina tersebut punya pendapat yang berbeda. Menurutnya, Ronaldo akan lebih menonjol dari Messi jika berada dalam tim yang tak terlalu kuat. Namun, La Pulga akan berbalik unggul jika dikelilingi pemain top.

"Jika harus memilih antara Messi dan Ronaldo, kemungkinan besar saya akan memilih Messi. Ya, saya mengatakan Ronaldo di video, namun percakapan itu antara saya dan asisten pelatih Atletico Madrid, Borgos, berbicara tentang sepak bola karena semua orang membicarakannya," papar Simeone.

"Ketika saya berbicara soal Messi dan Ronaldo itu bukan tentang siapa yang terbaik. Itu hanya berarti jika Anda punya kesempatan untuk memboyong satu di antara mereka di tim yang biasa saja, Ronaldo mungkin akan lebih baik."

"Namun, jika Messi dikelilingi pemain hebat, dia akan lebih baik dari Ronaldo," tambahnya.

Rentetan persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan sedikit mereda setelah CR7 memutuskan hengkang ke Juventus. Kabarnya, La Vecchia Signora menghabiskan 105 juta euro untuk pemain 33 tahun tersebut.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News Diego simeone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan