BolaSkor.com - Real Madrid akan menjadi klub terakhir dalam karier 'penyihir' dari Kroasia, Luka Modric. Hal itu dituturkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, yang juga membandingkannya dengan legenda AC Milan Paolo Maldini.

Luka Modric sudah berusia 36 tahun dan sudah berada di Madrid sejak 2012. Madrid jadi klub kelima dalam kariernya setelah sebelumnya memperkuat Dinamo Zagreb, Zrinjski Mostar, Inter Zapresic, dan Tottenham Hotspur.

Kendati sudah berusia 36 tahun Modric memperlihatkan apabila usia hanya angka di atas kertas. Kualitasnya masih terlihat, khususnya dengan visi bermain dan operan bolanya. Modric juga masih bermain untuk timnas Kroasia dengan 148 caps dan 21 gol.

Modrid menikmati era kesuksesan dan kejayaan Madrid khususnya di Liga Champions. Pada penghujung kariernya banyak pertanyaan muncul mengenai klub tempatnya pensiun kelak. Mengenai hal tersebut Ancelotti punya jawabannya.

Baca Juga:

Real Madrid Disebut Hoki Dapat Lalui Hadangan PSG dan Chelsea

Inter Intip Peluang Boyong Dua Pemain Madrid

Impian Sergej-Milinkovic Savic: Bela Real Madrid atau Juventus

“Dia (Modric) akan mengakhiri kariernya di sini, di Madrid. Itulah gagasan yang diikuti semua orang. Tidak akan ada masalah dengan perpanjangan kontraknya," terang Ancelotti seperti dilansir dari Football-Espana.

"Dia adalah pemain yang menjaga dirinya sendiri dan sepanjang kariernya dia tidak mengalami cedera serius."

Menilik karier panjang Modric dan juga caranya menjaga kebugaran tubuh serta level bermain, Ancelotti membandingkannya dengan salah satu mantan anak asuhnya yang juga legenda AC Milan, Paolo Maldini.

“Jika saya harus membandingkannya dengan siapa pun, saya akan membandingkannya dengan Maldini. Mereka adalah legenda sepak bola," pungkas Ancelotti.