BolaSkor.com - Barcelona tampil mengecewakan saat menjamu Bayern Munchen pada laga perdana grup E Liga Champions 2021-2022. Kondisi ini membuat petinggi Blaugrana langsung menggelar rapat darurat.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, Barcelona takluk 0-3 dari Munchen. Meski tidak separah pertemuan terakhir, tetapi hasil ini diraih di depan publik sendiri.

Barcelona memang terlihat inferior di hadapan Munchen. Aksi Thomas Muller dan Robert Lewandowski (dua gol) tak memiliki kesulitan berarti untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Dicukur Bayern, Chelsea dan Juventus Tersenyum Lebar

Barcelona Dipermalukan Bayern di Camp Nou, Gerard Pique Pasrah

Barcelona Digasak Bayern, Ronald Koeman Berdalih Kekurangan Striker

Presiden Barcelona, Joan Laporta

Dari sisi statistik, performa buruk Barcelona semakin jelas terlihat. Selain kalah dalam hal penguasaan bola, tim asuhan Ronald Koeman itu juga gagal melepaskan tembakan ke gawang.

Wajar jika suporter Barcelona yang hadir di Camp Nou kecewa berat. Mereka tak ragu menyoraki pemainnya sendiri.

Kekecewaan besar nyatanya tidak hanya dirasakan suporter. Para petinggi klub juga cukup terpukul dengan hasil ini.

Menurut laporan Sport, tiga petinggi Barcelona langsung menggelar rapat tak lama setelah pertandingan usai. Mereka yang hadir dalam pertemuan ini adalah Joan Laporta (presiden klub), Mateu Alemany (direktur sepak bola), dan Rafael Yuste (wakil presiden).

Belum diketahui pembahasan dalam rapat tersebut. Namun ketiganya baru meninggalkan Camp Nou pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Hal ini memicu spekulasi terkait posisi Koeman sebagai pelatih. Bukan tidak mungkin masa depan pria berkebangsaan Belanda itu akan diputuskan dalam waktu dekat.