Dibantai Ceres Negros, Bali United buat Kesalahan di Pertahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Maret 2020
Dibantai Ceres Negros, Bali United buat Kesalahan di Pertahanan
Bali United hadapi Ceres Negros. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United harus menerima kenyataan dilibas Ceres Negros 0-4 dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3). Kekalahan ini menjadikan Serdadu Tridatu sebagai juru kunci grup G.

Ini hasil yang menyedihkan bagi Bali United. Berangkat dengan misi curi poin, Bali United malah babak belur. Bali United gagal mematikan pemain kunci Ceres Negros, seperti Stephan Schrock dan Bienvenido Maranon.

Situasi itu bertambah dengan kondisi fisik yang kalah dari Ceres Negros. Schrock begitu bebas di sektor tengah. Upaya mengganti Fadil Sausu dengan Taufiq pada awak babak kedua tak berbuah hasil.

Baca Juga:

Piala AFC: Bali United Dibantai Ceres Negros 0-4

Piala AFC: Tanpa Melvin Platje, Bali United Bergantung Kekuatan Lokal Hadapi Ceres Negros

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengakui hasil ini tak sesuai harapan. Ada kesalahan yang dilakukan timnya, hingga Ceres Negros bisa mencetak empat gol.

"Kami membuat kesalahan dalam garis pertahanan. Ada banyak salah passing. Kami berharap pada laga selanjutnya bisa mendapat hasil baik," terang Eko usai pertandingan.

Eko tak memungkiri jika Ceres Negros merupakan tim berkualitas. Timnya coba membalas ketinggalan pada paruh pertama. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Mereka tim kuat. Memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Selamat untuk Ceres," tutur Eko. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan