Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Mei 2019
Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela
Pelatih Persela, Aji Santoso (kiri) seusai pertandingan melawan Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersela Lamongan menuai kekalahan telak pada laga perdananya di Liga 1 2019. Mereka dipermalukan Madura United dengan skor 1-5 di Stadion Surajaya, Jumat (18/5) malam. Pelatih Aji Santoso mengakui bahwa lini pertahanannya masih rapuh.

Beto Goncalves menyumbang dua gol untuk Madura United pada menit ke-13 dan 43. Tiga gol lainnya dicetak Aleksandar Rakic menit 45+1, Greg Nwokolo menit 62, dan Slamet Nurcahyo menit 79. Gol tunggal Persela diceploskan Alex Goncalves menit ke 37.

“Dua gol awal terjadi dari sisi kanan pertahanan kami. Saya mengakui bahwa lini pertahan kami masih kurang koordinasi. Sehingga masih rapuh dan mudah ditembus lawan,” ulas Aji Santoso seusai pertandingan.

Baca Juga:

Persela Lamongan 1-5 Madura United: Sapeh Kerrab Rusak Keangkeran Surajaya di Liga 1

Jakmania Tantang Persija Jakarta Bikin Rekor di Liga Indonesia Lewat Pencapaian Musim 2019

Dijebol tiga gol pada babak pertama berdampak besar ke psikologis pemain. Hal ini diperparah dengan kartu merah yang diterima Alex Goncalves pada menit ke-60. “Kami semakin terpuruk saat Alex terkena kartu merah,” keluh pelatih asal Malang itu.

Kekalahan ini membuat Persela serba tidak enak karena terjadi di laga perdana. Meski demikian, Aji berpesan kepada seluruh pemain untuk tidak terlalu larut dengan kekalahan. Sebab masih banyak laga yang akan dilakoni Persela.

“Kekalahan ini memang tidak mengenakkan. Tapi kami jangan terlalu larut. Sebab ini baru pertandingan awal sementara perjalan kompetisi masih cukup panjang,” tutup mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Madura united Aji santoso Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan