Dibawa ke Palembang, Sinyal Arema FC Turunkan Dua Pemain Asing Barunya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Juli 2018
Dibawa ke Palembang, Sinyal Arema FC Turunkan Dua Pemain Asing Barunya
Srdjan Ostojic, kiper baru Arema ikut dibawa ke Palembang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tidak adanya jeda waktu pada bursa transfer pertengahan musim ini membuat Arema FC melakukan proses perekrutan pemain secara cepat. Tak cuma kegiatan melobi pemain, kerja ekstra cepat juga dilakukan Arema dalam melengkapi administrasi pemain yang baru direkrut.

Gambaran itu terlihat saat Arema sudah langsung memainkan dua penggawa barunya yang datang dari Sriwijaya FC, pekan lalu. Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony langsung menjalani debutnya di Stadion Kanjuruhan kala Arema ditahan imbang 2-2 oleh PS TIRA, 15 Juli lalu.

Dan yang terbaru, tim Singo Edan juga melemparkan sinyal kuat untuk langsung menurunkan Makan Konate dan Srdjan Ostojic. Dua pemain asing asal Mali dan Serbia itu diyakini sudah beres administrasinya, sehingga bisa turun kala melawat ke markas Sriwijaya FC, akhir pekan ini.

"Karena Srdjan Ostojic baru bermain di Indonesia, sehingga pengesahan terkait ITC (Internasional Transfer Certificate) baru turun (saat perkenalan kepada publik pada Senin lalu)," ujar Ruddy Widodo.

"Sedangkan Makan Konate tidak akan serumit Srdjan Ostojic. Kami yakin keduanya sudah bisa bermain melawan Sriwijaya FC," General Manager di Arema FC itu menambahkan.

Konate Makan dan Srdjan Ostojic memang dibawa serta oleh Arema FC ke Palembang, Kamis pagi. Dua pemain yang mengisi posisi gelandang serang dan kiper itu bakal menjalani debut, dan melengkapi 18 pemain yang diboyong Milan Petrovic ke ibukota Sumatera Selatan tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Daftat 18 pemain Arema FC:

Kiper: Srdjan Ostojic (Serbia), Utam Rusdiana
Belakang: Arthur Cunha Da Rocha (Brasil), Israil Wamiau, Hamka Hamzah, Johan Al Farisi, Agil Munawar, Bagas Adi Nugroho
Tengah: Makan Konate (Mali), Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainela, Muhamad Rafli
Depan: Rivaldi Bauwo, Ahmad Nur Hardianto

Breaking News Arema FC Makan konate Srdjan Ostojic Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan